Saturday 13 July 2013

Sofwere Karaoke Gratis Download

Software Karaoke memang menjadi salah satu software yang keren, dengan menambahkan software tersebut di komputer anda, anda sudah dapat melantunkan musik-musik kesayangan anda.   Bagi anda yang hobi dengan namanya karaokean tentunya ga ingin terlewat dengan software karaoke gratis ini.
Software karaoke yang nantinya akan dibahas semuanya adalah freeware yang tentunya tidak perlu ongkos untuk dapat menggunakannya.  Anda bisa langsung karaokean melalui komputer anda dari pada cuman dengerin musik doang kan ada baiknya sekali-kali sambil nyanyi apalagi kalau kerjaan lagi numpuk istirahat dulu sejenak sambil ngilangin stress.

Software Karaoke Gratis Terbaik 

Software Karaoke Gratis Keren

Berikut adalah daftar 5 software keren yang bisa anda gunakan untuk berkaraoke ria.
1.  Plugin Winamp

Winamp merupakan pemutar audio yang sangat populer, dengan tampilan yang menarik winamp dengan menggunakan winamp banyak hal bisa dilakukan untuk menghandel audio anda termasuk juga untuk urusan karaoke winamp juga menyediakan sebuah plug-in yang dapat anda pergunakan.  Plugin ini bisa digunakan untuk para pengguna winamp untuk memutar lagu dengan karaoke.  Bagi anda yang sudah menggunakan winamp anda tidak perlu lagi menambahkan software lainnya, hanya dengan menambahkan plugin karaoke tersebut, perangkat karaoke di pc atau laptop anda pun sudah siap digunakan.
Download Plugin tersebut disini dan bagi yang belum mempunyai Software Winamp download disini

2.  Karafun Player

KaraFun juga merupakan salah software karaoke gratis untuk PC yang menawarkan solusi lengkap bagi anda yang ingin berkaraokean dirumah. Beberapa fitur dari player ini: dapat merekam suara, mengatur tempo dan pitch, KFN, midi KAR, CDG + MP3 dan memutar ulang file LRC, mesin animasi Direct 3D, manajemen playlist, Tampilan dapat diubah dari fullscreen ke windowed, dukungan multi-monitor.  Beberapa fitur Editor: Realtime rendering, manajemen perpustakaan, efek dan manajemen acara, KOK KAR impor LRC file, MP3 OGG MID KAR musik dukungan file.
Tampilan dari karafun player juga mirip sekali dengan winamp, tertarik untuk mencoba yang ini silahkan download disini
3.  VanBasco’s Karaoke Player
VanBasco’s Karaoke Player juga bisa menjadi salah koleksi software karaoke di komputer anda.  Program gratis ini dapat memainkan Karaoke (. kar) dan standar File MIDI (. mid, midi,.. rmi).  Fitur yang disediakan oleh aplikasi ini diantaranya :  Tampilan Karaoke dapat disesuaikan seperti font, warna, jumlah baris (hingga empat), gambar latar belakang, Lirik dapat ditampilkan di jendela resizable atau full-screen, jendela kontrol juga dapat anda gunakan untuk mengubah tempo, volume, kunci lagu, menampilkan catatan pada keyboard piano besar.
Kepengen dengan yang ini silahkan download disini
Karaoke Player

Dengan tampilan yang sederhana software karaoke ini bisa membuat mesin karaoke hanya dari komputer rumah anda.   Dengan tampilan yang tidak begitu menarik karaoke player tidak mau kalah dengan program lainnya ia juga dapat menghandle hoby anda dalam berkaraokean.  Ukuran filenya juga tergolong kecil untuk itu kenapa ragu untuk mengunduhnya  Download Disini

Karaoke 5

Sama halnya dengan 4 software sebelumnya karaoke 5 juga merupakan sebuah aplikasi yang dapat membuat komputer menjadi alat untuk berkaraoke ria.  Dia dapat mengelola file-file karaoke seperti MP3, Midi, MID, KFN, K5, MP4, AVI, KAR, WMA, CDG, VS (virtual), WMV, WMA, dan MPG.   Selain itu ia juga bisa mengubah MP3 Karaoke, MIDI dan MP4
Untuk mencobanya silahkan download Disini

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!