Sunday 5 January 2014

Tips dan Trick Cara Mendapatkan Token Gratis Game Football manager Top Elelven di Facebook dengan Mudah


Top Eleven Forum - Powered by vBulletin
Halo, apa kabar sobat, terimakasih telah berkunjung ke ruanginspirasi.blogspot.com. Bagi anda para penggemar Game Football manager Top eleven pasti penasaran dengan bagaimana caranya mendapatkan Token Gratis. 
Memang banyak software belakangan ini yang muncul untuk membobol token game ini. tetapi kenyataannya itu hanya permainan para blogger luar untuk mendapatkan trafik dengan kata kunci mendapatkan token gratis (free tokens). Jika anda ingin mendapakan token gratis untuk game top eleven, ada satu cara yang bisa anda lakukan, karena memang ada pihak yang memberikan token secara gratis, tetapi pemberian token gratis ini di khususkan untuk negara tertentu saja, misalnya Amerika. karena itu anda harus berselancar dengan menggunakan IP dari negara tersebut. tetapi bagaimana caranya..? Tenang sobat ruanginspirasi.blogspot.com. akan memberikan tipsnya.
Caranya :

  • Buka Game Football manager Top eleven yang berbasis Web "Buka yang di facebook "www.topeleven.com/play/ sampai semua loading data game selesai.
  • Instal HotspotShield dan kemudian Connect untuk mendapatkan proxy luar seperti gambar di bawah ini.
  • Disini saya menggunakan ExpatShield silakan cari di google untuk instalannya. untuk Hotspotshield sama saja prosesnya.
  • Setelah Connect refresh game Top Eleven anda sampai loading data game selesai.
  • Sekarang tinggal bagaimana cara kita untuk mendapatkan Token Top Eleven Gratis
  • Pada bar atas Game Top Eleven anda akan melihat "Win Token" klick sampai anda terhubung dengan earn Token Top Eleven seperti gambar di bawah ini.
  • Yang saya kotakin merah itu merupakan pilihan dimana anda dapat melakukan Earn Token Top Eleven
  • Langkah selanjutnya yaitu memilih ofter yang kita rasa mudah dan positif memberikan kita Token Top Eleven Gratis.
Earn Token Top Eleven :
  • Video : Ini merupakan cara termudah untuk mendapatkan Token Top Eleven Gratis karena disini kita hanya diminta untuk menonton Video sampai selesai dan kita akan mendapatkan sejumlah Token Top Eleven Gratis.
  • Registrasi : Cara ini bisa di bilang susah-susah gampang dikarenakan kita cuma di menta untuk melakukan registrasi pada suatu form dan jika berhasil kita akan mendapatkan sejumlah Token. dalam hal ini untuk melakukan registrasi saya sarankan untuk menggunakan Id Luar dikarenakan id indonesia tidak diterima. dengan ini anda bisa menggunakan Fake Name Generator Link : http://www.fakenamegenerator.com/ 
  • Game : Pada ofter game biasanya anda diminta untuk mendowload dan memainkan game tersebut sampai dengan syarat level yang di tentukan. terkadang juga game ini berupa game di facebook jadi anda tinggal memainkannya tanpa harus mendownload terlebih dahulu.
  • Download/instal : Pada ofter ini anda cuma diminta untuk melakukan download dan instal suatu program
  • Mungkin 4 opsi di atas bisa anda coba dan sebenarnya ada posi lain tetapi sangat rumit dikarenakan banyak syarat yang perlu di lengkapi seperti Credit Card.
Nah saya jamin cara tersebut aman buat akun anda, karena bagaimanapun juga ketika anda memainkan game top eleven di facebook, disana ada data diri anda. karena itu saya anjurkan jangan menggunakan software yang menganjurkan anda memasukkan email dan password facebook asli anda, agar anda tidak dirugikan.

3 comments:

  1. HotspotShield/ExpatShield itu merubah IP yang asli ato nggak? itu semacam aplikasi?

    (*mohon dijawab

    ReplyDelete
  2. gan cara gunain expat shield gi mana sih gan

    ReplyDelete
  3. @gareza alam :
    ya pastinya kamu harus merubah settingan IP dari HotspotShield/ExpatShield itu. karena kalau gak pake proxy luar susah buat masuk ke tahap selanjutnya. Bisa2 jadi gagal bro.. HotspotShield/ExpatShield itu ya aplikasi lah coba ja search di mbah google cara instal HotspotShield/ExpatShield itu. Setelah itu baru deh kamu atur IP ny.

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!