Saturday 13 July 2013

Call Of Duty 1 Full Version Gratis Download

Call Of duty 1 Full Rip, Version ini merupakan game yang bisa terbilang lawas, jadi jangan ragu memainkan game ini untuk yang memiliki spek pc rendah, dulu sepertinya sudah pernah saya share game ini, tetapi ga ada salahnya saya share lagi ( lagian link dan rippernya berbeda ).Buat yg hobi Games FPS, atau hanya iNgin menambah koleksi games dari Call Of Duty, silahkan dicoba..Game Call Of Duty 1 ini game seri pertama dan mungkin masih terlihat jadul game ini liris pada tahun 2003, dan sekarang sudah ada banyak versi-versi terbaru dari Call Of Duty, terakhir hingga 2011 adalah Call Of Duty MW 3, saya sendiri dsini bukan hanya sekedar share tapi saya memang hobi sekali ngegames FPS dibandingkan game lain. dan game ini pula salah satu game FPS koleksi saya.


Sekilas Screenshoot Game Call Of Duty 1:

Minimum System Requirements:
System:
Pentium® III 700MHz or Athlon® 700MHz processor or equivalent
RAM:
128 MB
Video Memory:
32 MB
Hard Drive Space:
1400 MB

Installasi:
1. Simpan semua part dalam 1 Folder
2. Extrak part 1 ( otomatis part lain ikut di extrak )
3. Jalankan Setup Batnya ( biarkan proses berlangsung sampai selesai )
4. Klik Launchernya
5. Mainkan  
 
Berikut Link untuk download: 
  1. Call Of Duty - Part1 - (95MB)
  2. Call Of Duty - Part2 - (95MB)
  3. Call Of Duty - Part3 - (95MB)
  4. Call Of Duty - Part4 - (95MB)
  5. Call Of Duty - Part5 - (71MB)

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!