Sunday 28 July 2013

Cara Membuat Link Bergoyang Otomatis di Blog

Sahabat Bocah Poris Blog's Pasti Bingungkan Kenapa semua Link di Blog ane Goyang , nah kali ini saya akan berbagi Tentang Cara Membuat Link Bergoyang di Blog Otomatis atau Membuat Semua Link di Blog Bergoyang secara otomatis . Memang sudah Banyak Blog yang Membahas Tentang Masalah ini .Link Nudging adalah suatu efek yang bergerak atau bergoyang dari sebuah/beberapa links yang ditimbulkan dari penerapan jQuery pada template di sebuah website ataupun blog.  Tapi Bagi Seorang Blogger Newbie hal ini masih asing , bahkan saya dulu tidak tahu apa-apa tentang link Bergoyang itu , saya terus blogwalking dan akhirnya saya belajar dan mengerti . Dengan Cara Ini Juga Blog akan Terasa Menarik untuk dilihat. Link Nudging Biasanya Hanya di Link Label saja yang Bergoyang tapi ini Berbeda dengan yang biasanya , semua Link Maupun gabar disini ikut bergoyang saat kita dekatkan mouse kita ke link tersebut . Penerapan juga tidak terlalu sulit dan Loadnya juga tidak terlalu lama terhadap blog malah sangat cepat

Link Nudging


Berikut Cara Membuat Link Nudging diblog atau bagi Blogger Pemula Link Bergoyang di Blog :
  • Login Akun Blogger anda 
  • Masuk Ke Menu Tata Letak blogger Lalu Tambah Gadget > HTML/Javascript 

Letak Tata

  • Lalu Copy kode dibawah dan Pastekan di HTML/Javascript tersebut.
<script src='http://ajax.googleapis.com/ajax/libs/jquery/1.3.2/jquery.min.js' type='text/javascript'></script><script type='text/javascript'> $(document).ready(function()  { $('a').hover(function() { $(this).animate({ marginLeft:  '10px' }, 400); }, function() { $(this).animate({ marginLeft: 0 }, 400); }); });</script>

  • Setelah itu klik Simpan dan cek blog anda apakah sudah Sukses ..

Demonya Bisa lihat di blog saya ini .

Semoga Artikel ini Bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!