Sunday 30 June 2013

Hati-Hati Penipuan Jasa Auto Followers

Seiring dengan ramainya menaikan followers twitter, Auto Follow, Create Acount Twitter , dan ramainya jasa menaikan followers. Dimana mana banyak yang menawarkan jasa ini dengan bermacam" harga. Kalau beruntung harga murah followers datang, tapi bagaimana kalau sudah mahal followers tidak datang.

Jangan terlalu percaya jika mereka menawarkan jasa menaikan followers. Karna sebenarnya trick itu bisa anda pelajari dengan gratis di Blog ini, dan bisa saja anda tertipu dan hilang lah uang jika membeli dengan orang yang salah. Lebih baik jika ingin membeli followers yang pasti-pasti saja. Mahal tapi bener dan followers hidup lagi. Dan kalau ingin pun lihat followers twitter dyanya. kadang dya bilang atau menscreenshot / print screen acount twitter yang followers jutaan seperti gambar ini..

Disini sudah jelas ini hanyalah Fake / Palsu yang dibuat agar terlihat nyata. Disini dikatakan "saya sudah coba dan inilah acount twitter sekarang" jika dya benar harusnya tunjukan saja seperti yang saya pasang disebelah kiri banner saya. Memanipulasi sebuah html sangatlah mudah.

Hati hati juga dengan meningkatnya penjualan akun twitter saat ini, akun twitter anda juga berpotensi menjadi salah 1nya hati-hati aja jika suatu saat following anda meningkat dengan cepat hehehe #nakutin. Anda bisa membaca juga Tips Menjaga Password , supaya akun twitter anda aman dari serangan hacker.

Bagaimana mereka bisa mendapatkan acount twitter kita? mereka biasa meretas web dan diambilah data-data user yang ada didalamnya. Data yang biasa diambil adalah username, email, dan password. Karna dengan 3 data itu mereka bisa mendapatkan banyak keuntungan. Jadi sangatlah penting untuk menjaga sebuah password.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!