Sunday 30 June 2013

Backup dan Restore Data Menggunakan EASUS

Pernahkah komputer anda mengalami system crash ataupun hardware failure secara tiba-tiba? Apalagi saat hal tersebut datang, posisi kita sedang mengerjakan tugas dalam komputer yang tentunya sangat menjengkelkan karena kita harus kehilangan seluruh hasil kerja kita yang tersimpan di sana. Untuk itu pada kesempatan ini AllSoft akan berbagi informasi cara backup dan restore data computer dengan menggunakan EASEUS Todo Backup. Sebenarnya tanpa software ini pun kita bisa membackup data dengan cara manual, namun dengan memanfaatkan software Easeus Todo Backup kita akan lebih mudah melakukan backup atau restore dibandingkan dengan menggunakan cara manual.
Aplikasi Easeus Todo Backup dilengkapi dengan instruction wizards yang detil, yang menyediakan petunjuk penggunaan yang cukup jelas. EASEUS Todo Backup memungkinkan kita untuk membuat backup atas system state, partisi, dan disk kita dengan cepat dan mudah.
Selain memberikan kemampuan untuk dengan mudah melakukan restore disaat komputer kita mengalami crash ataupun gangguan lainnya, EASEUS Todo Backup juga dapat membantu kita untuk mengganti hard disk kita tanpa harus meng-install ulang sistem operasi computer kita. EASEUS Todo Backup dapat digunakan pada komputer yang memakai sistem operasi Windows 2000 professional, Windows XP, Vista, Windows 7 dan Windows Server 2000/2003/2008.

1 comment:

  1. Maaf...saya mau berbagi info.
    Bagi teman - teman yang mengalami kerusakan HARDDISK
    bisa dikonsultasikan atau di servis ertech komputer.
    Alamat: Jl.karang rejo X/36 surabaya (daerah ketintang)
    Hub : 081330029001 / 085707133666

    http://www.ertechcomputer.blogspot.com

    Disini memang spesialisnya HARDDISK.

    Semoga sukses.....teman2…!!

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!