Friday 21 March 2014

Cara Mudah Mengunci Folder Rahasia Anda Dengan Kata Sandi

Anda memiliki folder khusus yang anda anggap rahasia dan tidak boleh dibuka oleh orang lain selain diri anda, kok bisa sih jadi rahasia, hehehe... tentunya anda sendirilah yang tahu ;)
Anda bisa mencoba software ini "Instant Lock", silah anda klik disini untuk mendownload nya, berikut cara instalasinya :

Setelah anda unpack file "Instant_Lock.rar", double klik ilocksetup.exe, dan ikuti instruksinya, yang agak berbeda adalah dibagian Shortcut Folder yang akan ditampilkan di All Program, lihat ilustrasi berikut 


Cara nya klik panah pada combobox dan pilih nama shortcut nya atau anda bisa menentukannya sendiri dengan memberi nama yang lain sesuai dengan keinginan anda, selanjutnya klik Next, setelah proses instalasi selesai, coba anda jalankan, maka akan muncul 



Anda masukkan sebuag kata kunci atau password yang nantinya selanjutnya akan digunakan untuk masuk keprogram ini, lalu klik OK.

Cara penggunaanya sangat lah mudah sesuai dengan namanya instant, cukup klik tombol Add, lalu akan keluar kotak dialog "Browse For Folder", lalu anda pilih folder mana yang akan di kunci, lalu klik Oke, dan sim..salabin.. folder nya akan hilang.. ya hilang... dari peredaran :), tapi jangan khawatir masih bisa dikembalikan kok, caranya nya sangat mudah cukup pilih folder mana yang ingin anda munculkan kembali lalu klik tombol Remove yang berada di samping tombol Add.

Selamat mencoba.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
Kamera CCTV
X-Steel - Help Select

Follow Me !!